Membuat Readmore pada Blog


JumpBreak adalah fitur yang memungkinkan Anda membuat post summaries diupgrade dalam posting blog Anda, sehingga  muncul sebagai intro dengan link ke Read More.

Membuat jumpbrak dalam posting blog Anda dapat dengan mudah dilakukan dengan benar dari Post Editor, tanpa perlu  perubahan HTML. Pertama, memutuskan di mana dalam posting yang Anda ingin membuat Jumpbreak, dan tempatkan kursor Anda di posisi itu:


Setelah kursor mouse Anda ditempatkan pada titik yg anda inginkant, cukup klik ikon berikut:



Mengklik ikon akan memasukkan bar abu-abu pada titik kursor, menunjukan di mana peringkasan Anda akan muncul. Bar dapat diseret, sehingga Anda selalu dapat kembali keposisi itu setelah insersi.

Setelah Anda memutuskan lokasi Jumbreakt dalam posting, Anda siap untuk mempublikasikan posting Anda. Setelah penerbitan, Anda akan melihat bahwa link  Readmore ditempatkan di mana Anda mengatur jumbreak. 

Jika Anda ingin mengubah bahasa teks frase, atur  kustom Anda sendiri, Anda dapat dengan mudah melakukan ini dari tab Layout. Klik Edit pada widget Blog Post, dan kemudian mengubah halaman Pasang teks link ke apapun yang Anda inginkan.

Komentar

Posting Komentar